Lalu Lintas Airlangga Samarinda

Minggu, 24 Maret 2013

SMK TI Airlangga (Samarinda)


Airlangga Photography
























. SMK TI Airlangga Samarinda adalah sebuah sekolah yang berjurusan tentang komputer (teknologi dan informasi) . Sekolah ini ber alamat di Jalan. Pahlawan No.2A,Samarinda. Oleh sebab itu SMK ini tempatnya sangat strategis berada di tengah” kota,yg dapat di lihat banyak penduduk,baik penduduk kota samarinda dan penduduk kota lainnya .
. Di dalam sekolah TI ini terbagi atas 3 jurusan,yaitu :
  • . RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak ) adalah jurusan yg mempelajari cara membuat program,membuat game,dan mendesain sebuah web,dan lain” .
  • . MM ( Multi Media ) adalah jurusan yg mempelajari tentang cara mendesain sebuah foto maupun video,membuat animasi ( membuat kartun ),dan lain”.
  • . TKJ ( Teknik Komputer Jaringan ) adalah sebuah jurusan mempelajari teknik” komputer dan laptop ( pelajaran dasar ),mengatur/memperbaiki jaringan maupun internet,dan lain” .
. Sekolah ini tidaklah besar seperti SMK” lainnya di Samarinda ini. Oleh sebab itu Sekolah ini di juluki Sekolah Kotak Sabun,yahh karena bentuk sekolahnya yang sama dengan kotak sabun. Tetapi walau sekolah ini kecil,jangan lah memandangnya sebelah mata, SMK TI Airlangga terus meraih juara dalam Tingkat Nasional hampir tiap tahunnya. Itu semua karena semangat murid”nya yang ingin membawa nama harum Sekolah ini  dan juga Guru”nya yang baik dalam mengajar dan dukungannya yg besar terhadap murid”nya terus semangat dan tidak menyerah .

. Berikut adalah brosur pendaftaran SMK TI Airlangga Samarinda Tahun 2013-2014 :
. Klik gambar untuk full size ( ukuran penuh )

brosur smkti siap print I1


brosur smkti siap print II2















. Jangan lupa daftar di SMK Airlangga yah. Nyesal loh kalo gak masuk Airlangga ;)

. SMK TI Airlangga On YouTube :
  • . Video Hymne SMK TI Airlangga Samarinda : 
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=vCPEhPBCYj4

  • . Video Parodi SM*SH Guru SMK TI Airlangga Samarinda :
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=vCPEhPBCYj4

. Source : http://pandamz.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar